Kamis, 07 Juli 2016

VECTOR 2 (GAME ANDROID KEREN)

Oke kembali lagi diBubbleGaming!

Game Android Keren !
Seperti biasanya gue akan membagikan review tentang sebuah game yang gue mainin. Dan kali ini gue akan memposting tentang game android yang keren banget buatan Nekki, game nya adalah VECTOR2!


Ya, kalian pasti sudah tahu tentang game ini, game buatan Nekki yang notabene satu vendor dengan Shadow Fight. Iya Shadow Fight game Android Ninja yang emang populer banget. Tapi kita gak akan bicarain tentang Shadow Fight, kita akan membicarakan tentang kawannya yaitu Vector 2. Bagi kalian yang udah mainin Vector pertama dan suka.Pasti kalian juga akan suka dengan generasi yang keduanya.


Seperti Shadow Fight, Vector 2 ini juga memiliki karakter yang sama, yaitu bayangan. Diawal permainan akan ada sebuah story tentang sikarakter, story yang gue sendiri kurang begitu jelas. Namun yang pasti distory tersebut sikarakter berusaha untuk lari dari penahanan. Nah, berlanjutlah sampai kalian memainkan karakter untuk lari dari kenyataan tersebut. melewati berbagai rintangan dari mulai Laser, Ranjau, Tebing, Jurang, dan penghalang lainnya.

Digame ini kalian hanya akan berlari dan tidak akan sempat untuk berfikir karna memang karakter yang kita mainkan tidak bisa berhenti berlari kecuali dia nabrak tebing. Tidak juga bisa bergerak mundur. Kalian akan dituntut untuk teliti dalam melihat setiap rintangan didepan, dan juga peringatan atau simbol-simbol yang menandakan kita harus lewat mana, atas atau bawah.

Simbol yang akan kita temui pun berbeda-beda, jadi jangan sampai terkecoh, jika ada simbol DANGER dan arah panahnya mengarah keatas, jangan sekali-kali kalian lewat atas.


Seperti gambar Screenshot gue ini, simbol danger nya mengarah kebawah, maka gue jangan lewat kebawah.



Armor dalam game ini sangat-sangat lah penting, karna tanpa armor kalian akan mudah untuk mati atau gagal.


Gue belum tahu ada berapa stage dalam game ini, karna gue sendiri baru memulainya. Tapi yang gue lihat dari Layout Screenshot gue diatas, gue kira akan banyak stagenya. Satu hal yang ngeselin dalam game ini adalah disetiap stage/floor itu bukan chekpoint. Chekpoint dalam game ini itu ada diStage/Floor 1, 3 dan 6.
Untuk melewati Stage 4 dan 5 saja agak susah. makanya sulit untuk menembus stage 6 dan seterusnya.

Berikut adalah beberapa Screenshot dari gue.









Seperti yang dilihat, kita bisa membeli karakter yang lainnya. Namun sayangnya memang harga nya sangatlah mahal.
But OverAll, this game is so awesome. I like this game so much.

Demikian ulasan dan review dari gue, buat kalian yang ingin gue meriview sebuah game silahkan tulis aja dikomentar apa nama gamenya dan gue akan mengulasnya disini. Yang mau mengikuti Updatan - updatan dari gue silahkan diFollow, yang engga juga engga apa-apa.

Thanks For Visit and Stay Playing the Game ! bye-bye.

0 komentar:

Posting Komentar