Kamis, 07 Juli 2016

BATTLE RUN

WELCOME BACK TO BUBBLEGAMING !

Kali ini gue akan mereview sebuah game android bergenre action dan seru pokonya, apalagi game ini online dan yang pasti bisa multiplayer. Kan enak tuh bisa main bareng temen-temen kalian melalui akun facebook atau google+.

Gamenya adalaaaahhhh... BATTLE RUN !!


Game balap lari buatan Game Hive Corporation ini cocok banget buat kalian yang suka main bareng temen-temen / multiplayer. Kalian bisa menambahkan teman sesuka kalian, menginvite untuk bermain bersama dan juga yang gak kalah menariknya, game ini bisa chatting.

Pas waktu gue main pertama kali gue pikir gak bisa chat, eh ternyata tau-tau ada yang ngechat gue. Kurang mantap apalagi coba


Tampilan beranda depannya seperti ini


Itu screenshot dari akun gue, nicknamenya Black_Opss. Buat kalian yang mainin game ini juga dan mau invite gue silahkan. Dan sewaktu-waktu kita bisa main bareng.

Seperti kalian lihat dilayout sebelah kanan itu adalah list daftar teman, disitu tertera ada yang online ataupun tidak.

Dibar bagian atas seperti biasa ada koin, diamond, score , level, shop, and setting.

Dibagian sebelah kiri itu seperti tempat untuk membeli segala macam assesoris, peliharaan dan kostum. Seperti yang kalian lihat kostum karakter yang gue pake itu aneh banget, karakternya perempuan tapi gue pakein kumis. Biar gak mainstream bray.

Dibar bagian bawah, itu ada icon-icon weapon atau senjata yang bisa kita gunakan didalam game.

Dan dipojok bawah bagian kana nada icon GO yang berarti starting to the game!




Grafik dari game ini sih memang 2D, tapi dengan warna yang full color, musik yang ngebeat. Membuat game ini serasa menyenangkan untuk dimainkan untuk sekedar mengisi waktu senggang atau untuk bersenang-senang main game bareng temen menurut gue.

Game ini keren banget asli seru buat kalian yang emang pengen main game bareng temen-temen kalian, game BATTLE RUN ini cocoklah. Seru – menantang – dan bikin kesel juga kalo karakter yang kita mainin kena senjata-senjata seperti Boomerang – Rudal – Rocket – FireBall.

Gue sendiri baru mulai main game ini, makanya karakter gue baru level 11. Tapi ada kemungkinan gue bakal mainin game ini terus sampe karakter gue keren!

Dan ini Screenshot dari gue dan karakter gue :




Iya diakhir game gue kalah, karna sibuk men-screenshot.

Buat kalian yang mau game ini silahkan cari digoogleplay atau playstore dengan keyword BATTLE RUN.
Demikian ulasan game Battle Run dari gue, kalo kalia mau main bareng sama gue silahkan di Add nickname karakter gue ‘Black_Opss’ dan gue tunggu kehadiran kalian oke.

THANKS FOR VISIT AND STAY PLAYING THE GAME




0 komentar:

Posting Komentar